Metrics

  • visibility 0 views
  • get_app 0 downloads
description Research paper public Trisakti School of Management

PENGARUH TANGIBLE, RELIABILITY, RESPONSIVENESS, ASSURANCE, EMPATHY, TERHADAP VISITOR STATISFACTION PADA PENGUNJUNG HOTEL AMARIS THAMRIN CITY JAKARTA PUSAT

Mohamad Rizki Setiawan, Nuno Sutrisno
Published 4 March 2021

Abstract

Tujuan penelitian ini agar mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung pada pengunjung Hotel Amaris Thamrin City di Jakarta Pusat. Purposive sampling merupakan teknik pengambilan sampel yang pada penelitian ini serta jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian berjumlah 132 responden dengan menyebarkan kuesioner sebagai pengumpulan data premier. Dalam memproses data data di gunakan IBM Statistic 25. Hasil dari penelitian membuktikan bahwa kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung pada pengunjung Hotel Amaris Thamrin City di Jakarta Pusat.

Full text

 

Metrics

  • visibility 0 views
  • get_app 0 downloads